Welcome to Senorita !

Dari namanya pasti kebayang sebuah tempat dengan gaya latino¬†lengkap dengan makanan khas nya. Tul gak ? Yap ! Senorita memang bahasa spanyol atau latin yang artinya nona atau nyonya. Kata mbah gugel sih gitu hehe ūüėÄ

Jadi ceritanya saya sama dek Ona udah lama pengen kesini tapi selalu gak jadi atau ketunda. Akhirnya hari ini kita dapat menuntaskan hasrat yang sudah sekian lama terpendam (??). Dengan menunggang si Opi kita pun berangkat menuju tekape.

(more…)

Advertisements

Terdampar di Rumbai

Apa itu Rumbai ? Eh maksudnya, dimana itu Rumbai ? Rumbai itu jauuuh banget dari Pekanbaru. Bayangin aja, pesawat aja ga ada rute kesana. Jauh kan ? Lho, bukannya rumbai itu di Pekanbaru ? Bukan ! Buktinya Rumbai punya Car Free Day (CFD) sendiri. Terus KFC disana bukan KFC Rumbai – Pekanbaru tapi KFC Rumbai – Riau. Teruuus.. ah sudahlah. Yang jelas Rumbai itu jauh. Nyebrang sungai cuy !

(more…)

Ngeblog Lagi !

Haloo !

Selamat datang di blog saya yang baru. Yang dibuat setelah susah payah mengumpulkan niat untuk kembali ngeblog heheh. Ya, dulu saya lumayan aktif ngeblog sekitar tahun 2010-2011. Tapi setelah itu saya rada males karna boomingnya socmed waktu itu. Saya jadi pindah main socmed karna saya pikir lebih gampang dan praktis aja gitu, kan bisa cuma lewat hape doang.

(more…)