Saint Cinnamon & Coffee

Jadi ceritanya hari Jum’at yang lalu sama dek Ona pengen ke tempat ngopi yang belum pernah kami singgahi, soalnya kami tipe yang susah move on sama suatu tempat, kalau suka dan nyaman ya kesituu terus haha. Dan setelah scroll Instagram akun akun kulinernya Pekanbaru kami memutuskan untuk coba ke Saint Cinnamon & Coffee yang ada di Mall Ciputra Seraya.

Lokasinya gampang kok, apalagi kalau pake mobil, bisa langsung parkir didepan, tapi berhubung kami cuma pakai motor, ya agak jalan dikit ke depan hehe.

Kalo lihat postingan di Instagram sih tempatnya keliatan cozy dan banyak spot fotonya gitu, daaan memang terbukti. Cozy banget malah. Terus memang memancing buat foto foto foto fotooo haha. Lengkap sudah kriteria untuk jadi tempat gaul.

Ini nih penampakannya…

Harga makanan & minumannya gimana ? Ya standar harga cafe/coffee shop lah. Minuman start from 20k, makanan/cemilan start from 13k. Exclude tax ya. Rasanya ? Ya standar makanan & minuman cafe/coffee shop juga, enak tapi porsinya nanggung hahaha.

1

Original Cinnamon : 13.000

5

Affogato : 36.000

15

Small Gelato + Topping : 35.000

13

Baked Potato : 29.000

14

Cantik yaaa

12

Pemandangan dari lantai atas

Yang paling penting Saint Cinnamon & Coffee ini cozy dan nyaman banget, bikin betah lama lama duduk disini. Ditambah lagi colokan listrik ada disetiap meja. Kami liat banyak yang bawa laptop entah itu ngerjain tugas atau sekedar browsing. Intinya tempat ini recommended lah buat ngopi ngopi lucu sambil ngerjain tugas hehe.

Saint Cinnamon & Coffee

Mall Ciputra Seraya Lantai UG unit L05 – L07, Jl. Riau No. 58

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s