The Avengers 2 : Age of Ultron. Melawan Ciptaan Sendiri !

Sejak ngikutin kisah kisah superhero Marvel beberapa tahun belakangan terutama para anggota The Avengers, saya jadi ketagihan untuk ngikutin terus. Dan tahun ini ada film wajib yang mesti saya tonton, yaitu The Avengers 2 : Age of Ultron. Nah beberapa hari lalu gak lama setelah rilis di Indonesia saya nonton deh sama dek Ona tersayang. Rada bangga gitu karna setau saya film ini baru rilis di negeri Hollywood tanggal 1 Mei. Jadi saya udah nonton duluan daripada orang Amerika. Norak kan ? Biarin.

Age of Ultron dibuka dengan penyergapan tim Avengers ke markas Hydra yang dipimpin Baron. Dan penyergapan tersebut sukses namun sedikit terganggu karena tertembaknya Hawkeye. Tapi pada akhirnya Hawkeye berhasil disembuhkan. Disini kita juga akan dibuat penasaran oleh “Si Kembar” yang disebut sebut oleh Baron.

Penyergapan Avenger ke markas Hydra

Penyergapan Avenger ke markas Hydra

Sekembalinya ke markas para Avengers merayakan kemenangan mereka. Dan setelah itu, secara diam diam Tony Stark alias Iron Man bersama Bruce Banner a.k.a Hulk yang dipaksa oleh Tony menciptakan sebuah robot cerdas bernama Ultron yang dimaksudkan untuk menggantikan tugas Avengers untuk menjaga perdamaian dunia. Tapi ternyata Ultron mampu berfikir sendiri dan berbalik memusuhi para Avengers dengan membangun kekuatan yang sulit ditandingi. Apalagi Ultron didukung oleh “Si Kembar” yang ternyata adalah Scarlet Witch yang mampu mempermainkan pikiran musuh dan Quicksilver yang mempunyai kecepatan yang luar biasa. Ditambah lagi Ultron menciptakan sebuah android bernama The Vision.

Berhasil ga ya para Avengers melawan kekuatan Ultron dan sekutunya ? Saya kasi bocoran dikit, nanti bakalan ada superhero yang tewas dalam pertempuran lho. Siapakah dia ? Tebak aja sendiri ya haha 😀

Selain fokus ke pertempuran melawan Ultron, di film ini kita bakalan disuguhi perkembangan kisah asmara antara Black Widow dan Hulk. Selain itu kita juga bakalan diajak melihat kehidupan pribadi Hawkeye yang ternyata mempunyai seorang istri dan dua anak yang tinggal ditempat yang jauh dan aman.

Nah, banyak karakter baru kan ? Penasaran kan? Langsung deh buruan nonton. Datangnya cepet ya soalnya antrean panjang coy. Beradu sama penggemar FF7 yang belum sempet nonton hehe.

Ultron, robot ciptaan Tony Stark yang berbalik jadi musuh The Avenger

Ultron, robot ciptaan Tony Stark yang berbalik jadi musuh The Avengers

Iron Man malah berantem sama Hulk. Kenapa ya ?

Iron Man malah berantem sama Hulk. Kenapa ya ?

Berhasilkah para Avenger menaklukkan Ultron ?

Berhasilkah para Avengers menaklukkan Ultron ?

Scarlet Witch

Scarlet Witch

Quicksilver

Quicksilver

Dan buat pecinta Marvel, jangan lupa 17 Juli nanti bakal ada Ant Man. Dan jadwal film film buatan Marvel Cinematic Universe sampe 2019 udah ada lho. Bakalan kenyang ngeliat superhero Marvel nih hehe 😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s