U Koffie, Promo Tiada Henti.

Ada gitu kafe yang promo terus ? Adaaa ! U Koffie jawabannya 😀 Ah, masa sih ? Coba aja sendiri kesana haha 😉

Ya, kafe/kopitiam yang belum terlalu lama buka ini bikin saya heran. Ga pernah putus promonya. Waktu mereka soft opening, ada promo buy one get one free. Setelah itu, menjelang akhir tahun malah lebih heboh lagi. Sepanjang minggu ada promo yang bermacam-macam. Senin dan Selasa promonya makan dua menu cuma bayar satu harga doang. Terus Kamis Jum’at nya (Rabu tutup) tiap makan apapun gratis teh es jumbo. Asal kalian tau teh es disini emang bener bener jumbo se-jumbo jumbo nya dari yang jumbo. Kebayang kan ? Hehe.

Dan kemaren malem setelah sekian lama ga ke U Koffie, saya putusin untuk malem mingguan bareng orang terkasih saya kesana. Daan seperti biasa, ada promo baru lagi. Promonya macem macem, ada Sunday Ceria 123 (saya lupa detailnya), terus hari Senin Soto Betawi Ayam gratis, terus lagi hari Kamis Ayam gratis. Dan yang paling jos tiap hari ada Happy Hournya ! Kaya karoke ya ada happy hournya hehe. Jadi SETIAP HARI setiap jam 2-5 sore ada diskon 10% ! Emang U Koffie top dah 😀

Selain itu yang paling bikin saya heran, sekarang udah bisa delivery. Udah biasa ? Emang, tapi U Koffie ga minta biaya tambahan buat itu, malah dapet diskon 10% kalo order minimal 5 pax. Nah ! Udah dianterin kerumah, bukannya bayar ongkir malah dapet diskon. Sekali lagi, U Koffie emang TOP dah !

Sampe lupa ngenalin U Koffie gara gara terpana sama promonya yang tiada henti hehehe. Jadi U Koffie ini adalah sebuah kafe yang baru buka Oktober tahun lalu dan langsung menjadi perbincangan hangat karna promo promo ‘gila’ nya. Tapi jangan salah bro sis, U Koffie ga semata mata mengandalkan strategi berpromo untuk menarik pelanggan, tapi juga dengan kualitas rasa menu nya. Ya, semua menu disini enak ! Selain itu tempatnya juga cozy dengan interior minimalis dengan warna dominan putih bikin suasana cerah. Tapi kalau boleh saran sih, depannya itu bagusan kayanya kalo dikasi pintu kaca biar makin tenang suasananya hehehe. Nah, kurang apalagi, udah banyak promo, enak, tempatnya cozy lagi !

Interior U Koffie yang minimalis.

Pelayanan juga oke.

Bangku favorit kami yang belakangnya ada ‘Eiffel’.

Harganya gimana ? Lagi lagi U Koffie bikin saya harus ngacengin eh ngacungin jempol untuk kesekian kalinya. Harganya murah bro ! Dimana lagi bisa dapetin soto betawi porsi gede cuma dengan 15.000. Atau ayam goreng kriuk lengkap dengan tahu tempe plus lalapan plus dua sambel cuma 14.000 ? Ya cuma di U Koffie hehe. Menunya juga banyak dan yang udah saya coba enak enak semua. Asli !

Jangan curiga ya saya dibayar buat promosiin U Koffie, sama sekali engga bro sis hehe. Tapi buat U Koffie, kalo mau bayar saya juga gapapa, saya terima dengan lapang kantong hehe 😀

Nah, kemaren malem saya pesen Kwetiaw Goreng Seafood. Saya mau ngetes kwetiaw disini, karena menurut saya gak semua kafe atau tempat makan ‘bisa’ masak kwetiaw dengan ‘bener’. Kadang suka terlalu lembek atau malah kenyal. Dan ternyata kwetiaw disini…. enak ! Satu jempol lagi buat U Koffie.

Ona pesen menu favorit doi, Ayam Kriuk. Ini menunya lengkap, ayamnya pake kremes kremes gitu plus tahu tempe, lalepan dan dua sambel yang sama enaknya. Sambel cabe merah sama rawit kecap.

Dan untuk menu bersamanya kita pesen menu andalan U Koffie, Soto Betawi Ayam. Sebenernya ada dua Soto Betawi disini, Ayam dan Daging, tapi saya sama Ona selalu pesen yang Ayam. Lebih suka aja. Soal rasa gausah ragu, kalian mesti coba menu satu ini kalo kesini. Ga salah Soto Betawi jadi menu andalan disini.

Kwetiaw goreng seafood, ayam goreng kriuk, soto betawi ayam, teh es jumbo.

Kwetiaw Goreng  Seafood : 20.000

Kwetiaw Goreng Seafood : 20.000

Ayam Goreng Kriuk : 14.000.

Soto Betawi Ayam. Menu andalan U Koffie : 15.000.

Teh Es Jumbo : 7.000.

Satu lagi yang harus kalian coba kalo makan disini, Teh Es Jumbo. Bener bener jumbo, bro sis. Saya aja kadang ga abis. Ah paling banyak es batu nya doang. Engga bro sis, dijamin bikin kembung kalo kalian abisin hahaha. Cobain deh.

Dan pada akhirnya, tiap saya sama Ona selesai makan disini kita selalu ngerasa happy, apalagi kalo misalnya ga perlu singgah di kasir dulu hahaha. Pokoknya, U Koffie recommended banget lah buat kalian yang cari tempat makan murah, banyak diskonan, dan cozy 😉

***

U Koffie Kopitiam

Jl. Dahlia No. 50-B (Simpang Melati)

0853 6801 6888

Open : 10.00 – 21.00 (Rabu libur)

Leave a Reply

