Ngeblog Lagi !

Haloo !

Selamat datang di blog saya yang baru. Yang dibuat setelah susah payah mengumpulkan niat untuk kembali ngeblog heheh. Ya, dulu saya lumayan aktif ngeblog sekitar tahun 2010-2011. Tapi setelah itu saya rada males karna mulai boomingnya jejaring sosial waktu itu. Saya jadi pindah main jejaring sosial karna saya pikir lebih gampang dan praktis aja gitu, kan bisa cuma lewat hape doang.

Beda sama ngeblog yang (menurut saya lebih enak) pake komputer atau laptop. Tapi sekarang saya sadar, ada nikmat tersendiri di dunia per-blog-an (ngomong opooo) yang gak bisa dirasain di jejaring sosial. Atas dasar itulah saya putuskan untuk kembali ngeblog. Gimana, keren kan ? Keren dong. Dan kenapa saya bikin blog baru ? Karna yang lama udah lupa id sama pass nya. Klise.

Untitled-1

Blog saya dulu. Norak ya ?

Nah, apa aja sih yang bakalan ada di blog saya yang sekarang ? Apa aja ada kok. Mulai dari hasil desain yang saya bikin, hobi saya di dunia sepakbola, review wisata kuliner sampai tulisan tentang jalan-jalan. Yap, campur aduk. Itulah konsep blog saya yang baru ini hehe. Kenapa ? Karena saya orangnya sangat inkonsisten, jadi kalau blog ini diberi satu tema tertentu, takutnya bakal malah ribet sendiri nanti haha. Jadi, blog ini isinya apa yang terlintas dikepala lah kira kira. So, nikmatin aja ya !

Yaudah sih ngapain juga panjang panjang, kaya banyak yg baca aja. Pokoknya nikmatin aja deh. Selamat membaca. Happy blogging !

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s