Ngeblog Lagi !

Haloo !

Selamat datang di blog saya yang baru. Yang dibuat setelah susah payah mengumpulkan niat untuk kembali ngeblog heheh. Ya, dulu saya lumayan aktif ngeblog sekitar tahun 2010-2011. Tapi setelah itu saya rada males karna boomingnya socmed waktu itu. Saya jadi pindah main socmed karna saya pikir lebih gampang dan praktis aja gitu, kan bisa cuma lewat hape doang.

Beda sama ngeblog yang (menurut saya) harus pake komputer atau laptop. Tapi sekarang saya sadar, ada nikmat tersendiri di dunia per-blog-an (ngomong opooo) yang gak bisa dirasain di socmed. Atas dasar itulah saya putuskan untuk kembali ngeblog. Gimana, keren kan ? Keren dong. Dan kenapa saya bikin blog baru ? Karna yang lama udah lupa id sama pass nya. Klise.

Untitled-1

Blog saya dulu. Norak ya ?

Nah, apa aja sih yang bakalan ada di blog saya yang sekarang ? Apa aja ada kok. Mulai dari review wisata kuliner, review (abal-abal) tentang film, hasil desain yang saya bikin, tentang sepakbola sampai tulisan tentang jalan-jalan. Yap, campur aduk. Itulah konsep blog saya yang baru ini hehe. Kenapa ? Karena saya orangnya sangat inkonsisten, jadi kalau blog ini diberi satu tema tertentu, takutnya bakal malah ribet sendiri nanti haha. Jadi, blog ini isinya apa yang terlintas dikepala lah kira kira. So, nikmatin aja ya !

Yaudah sih ngapain juga panjang panjang, kaya ada yg baca aja. Pokoknya nikmatin aja deh. Selamat membaca. Happy blogging !

Leave a Reply

